Industri pencahayaan China semakin baik dan lebih baik

Sejak kongres nasional ke-18 partai komunis China (CPC), China telah membuat prestasi besar dalam membangun negara yang inovatif. Selanjutnya, Cina harus mempercepat pembangunan negara yang inovatif, termasuk: kita harus bertujuan pada batas-batas ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia, memperkuat penelitian dasar, dan mencapai terobosan besar dalam penelitian dasar berwawasan ke depan dan merintis hasil asli. Kami akan memperkuat pengembangan sistem inovasi nasional, memperkuat kemampuan ilmiah dan teknologi strategis, mengadvokasi budaya inovasi, dan memperkuat penciptaan, perlindungan, dan penggunaan hak kekayaan intelektual.

Dari laporan kongres nasional ke-19, kita dapat merasakan bahwa negara telah menempatkan penciptaan, perlindungan dan penggunaan kekayaan intelektual pada tingkat strategis. Ini adalah kabar baik yang bagus untuk pengembangan industri pencahayaan pencahayaan China, dan juga akan mempromosikan kemajuan perlindungan kekayaan intelektual di industri pencahayaan pencahayaan China!
Industri pencahayaan China dalam sepuluh tahun terakhir pembangunan, industri ragu-ragu tidak terstandarisasi, pasar tidak matang, melakukan pemalsuan, plagiarisme, pelanggaran berulang kali dilarang, sangat merugikan perusahaan-perusahaan inovatif yang sangat baik itu. Saat ini, bersama dengan penekanan negara pada perlindungan kekayaan intelektual, pemalsuan, plagiarisme dan pelanggaran ChinaIndustri pencahayaanjuga menurun.

Категории

Статьи по теме